Kamis, 09 April 2015

Seputar Condom Shock Upside Down Look (Q & A)


Assalamualaikum..brothers..

Berhubung banyak banget yang nanya ke saya via BBM, Whatsapp, Email, G+, kaskus dll maka akan saya buat ringkasan seputar pertanyaan dan sekaligus jawabannya :

1. Bahan apa aja bro?

Cuman pipa PVC ukuran 1,5 inci (1 1/2 ") dan 2 inci (2 ")

2.Merek pipanya apa?

Terserah, klo bisa jangan yang terlalu keras juga bakal agak susah waktu pengerjaan, pengeleman dan pengaplikasiannya.

3. Kok pake 2 ukuran pipa berbeda bro..??

Pertama estika, diameter fronfork bagian bawah jelas lebih besar dari bagian atas belum lagi nanti ditutup oleh condom shock, alhasil shock bagian atas sampai segitiga atas bakal kedodoran.

Yang kedua adalah fungsional. Dikarenakan penggunaan 1 ukuran paralon tidak memungkinkan melihat faktor estetika tadi maka digunakanlah pipa ukuran lebih kecil sebagai penyambungnya.

4. Fungsi shock aslinya gimana?

Masih menggunakan fungsi shock asli

5. Cara pemasangnya gimana bro?

Cukup dibengkek aja bro, kondom shock yang tengahnya sudah dibelah 2 itulah yang kita gunakan untuk memudahkan pemasangan, terus iket pake ties.

6.Kok bagian bawahnya dicoak bro?

Ya..iya lah, frontfork bagian bawah itu ada pentolan untuk dudukan spakbor jadi harus dicoak untuk memudahkan shock bawaan naik-turun, kecuali sudah diganti oleh cover front fork variasi yang banyak dijual di bengkel-bengkel modif atau toko2 variasi



Bagi kalian yang ingin mencoba membuat sendiri condom shock bisa berkonsultasi dengan saya secara "gratis" via BBM, Whatsapp, Line, G+ dan Email.

No.Hp (08811168540)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More